Minggu, Agustus 31, 2008

capek...

karena udah kecapean, besok aja ngepost blognya.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

waduhhh buuu blognya singkat sangat..

btw,,
pake jilbab permanaen nih buu??

kalo iya selamat yaaa!!!

mudah2an bukan karna dana aja tapi emang niat dari hati.. wuaaaa.. coba lo dikelasnya bu dedes,, sekrg dia kan seneng tuh ama anak2 yg pake jilbab.. kmarin aja pas ngisi KRS gue sempet mampir ke bu dedes,, tadinya mo ngobrol2 malah dinasehatin agama! bagus deh jadi kaya dapet pencerahan..

semangat TA ya buuu!!!!!

oia,, maf lahir batin,, met puasaa.. jgn lp keluarga besar kita buk-bar!!!

konyaku dacascos mengatakan...

bwt sie :
iya bu... soalnya emang udah niat. sorry gue gak blg2 ma kalian. gue cuma blg ma citra trus arie jg tau.
baca blog-nya dhana deh yg terakhir "one of my thinking". itu abis kita ngebahas soal itu. trus baca komen dr gue.
waduuuh gue harus balik lagi nih ke kelas loe kayaknya.
eh2 denger2 kelasnya di rolling ya?? denger2 loe jd di kelas gue, dan gue jd di kelas loe bu...
oh iya pasti2 buka puasa brg KELUARGA BESAR kita!!
sama2 ya gue juga minta maaf ma loe kalo banyak salah...

buat babe :
buatin aku tulisan yg jalan2 yg kya di bawah blog kamu dooonk!! warnanya kalo bisa orens yaaaa.... thanks babe!!