Minggu, Agustus 03, 2008

gak jadi nonton THE MUMMY

sabtu kmrn gue ma dhana a.k.a my boyf. keluar buat jalan2. sebenernya dia ada acara kondangan ke temennya, tapi gak jadi. abis itu akhirnya kita keluar buat cari makanan. pertamanya sih dia mau makan es krim aja. jadi gue mau ngajakin dia ke ragusa. tapi pas udah sampe di harmoni, gue bilang "aku mau nonton the mummy. kita nonton aja yuk". dianya sih oke2 aja. akhirnya kita belok puter balik ke arah sarinah thamrin. maunya nonton di djakarta theatre. udah sampe sana, kita masuk and langsung ngantri. eeeh.... mungkin gara2 baru mulai, jadi udah ga ada yang kosong tinggal yg midnight. 

akhirnya kita ke abuba. pas mau jalan dr djakarta thetre ke abuba ternyata ujan. pertama2nya rintik2, eeeeh... lama2 lumayan deres. ya udahlah kita lari2an di sepanjang jalan menuju abuba. gue bilang "kok setiap malem minggu kita pasti adaaaa aja kejadiannya" dia bilang "ya nggak apa-apa ntar kan jadi bisa ada ceritanya ke temen2 kamu". lucunya gitu tuh kalo tiap malem minggu. pasti adaaa aja kejadiannya. tapi gak papa lah seru2 aja kok. malah kocak... gara2 nggak jadi nonton the mummy sabtu ini, gue udah nge-take in dia buat nonton sabtu depan. soalnya gue pengen bgt!!!

1 komentar:

Fitri Intan Dini mengatakan...

the mummy bagus bu...
nonton ga nyesel koq, meskipun agak jayus, hehehe

salam kenal corry..