Rabu, Oktober 22, 2008

hom...pim...pa...

kemaren gue makan banyak bgt. pagi gue makan bubur ayam ma sika (brg anak2 cowok juga yang makan di amigos. siangnya gue bilang ma bogel kalo gue laper lagi (katanya sih mungkin karena kita stress >> sok tau tuh anak). akhirnya gue ma dia mesen mi rebus di 7. pulang dari kampus gue makan lagi sama nasi sama cumi asin yang digoreng garing. abis itu ngemil coklat toblerone sisa kemaren yg dikasih babe (ada 3 bar). sisanya 6 potong segitiga. 3 yg coklat sama 3 yg coklat putih. sama ditutup dengan koko krunch duo.

dan hari ini gue makan pagi nasi sama telor dadar, trus jam 10 tadi gue makan bubur ayam (soalnya masih laper lagi), siangnya minum susu ultra coklat 2 kotak, pulangnya jam 3 makan bakso telor plus ngemil coklat toblerone sisanya (tinggal 1 bar lagi). tapi emang minggu2 ini gue laper2an terus. ga tau kenapa. sampe2 kata babe "kamu lagi proses penggendutan badan?". gembel deh.

ngemeng2 soal gembel, lebih gembel lagi pas tadi kita sholat zuhur. jadi tadi kita maw sholat (gue bogel denny). pas gue udah selesai wudhu, ternyata yg lain pada blom wudhu. karena ada dimz ma yudi (maw sekalian sholat) akhirnya mereka wudhu. pas ini sika ma adhit dateng baru dari makan dibawah. pas maw sholat di musholla, si 4 cowok itu malah dorong2an nyuruh jadi imam. ga tau deh tu dasar cowok2 kebiasaan bgt. mulai dari nyuruh yang paling tua yang jadi imam, sampe baju yang paling rapih yang harusnya jadi imam. geblek bgt deh. tapi akhirnya keputusan lewat gambreng. gambreng?? emang iya (idenya bogel). pas udah hom pim pa (tau pake hom pim pa apa nggak gue nggak terlalu ngeh) akhirnya bogel yang kena jadi imam.

Tidak ada komentar: