Minggu, Januari 25, 2009

THE BANK JOB


Terry Leather (Jason Statham) sama kelompok kecilnya yang amatir dan biasanya cuma nyuri2x kecil2an ditugasin untuk ngerampok bank di London. dibalik aksinya itu ternyata didalangin sama anggota mirip polisi (kya spy), tapi lebih tinggi pangkatnya diatas polisi jamannya itu namnya MI 5/6. yang bareng sama dia buat nge-robber bank itu cewek bernama Martine Love (Saffron Burrows) yang punya ide kya gini.

si Terry oke2 aja soalnya menurut dia nggak bakalan ada masalah soalnya dia dijanjiin gak bakalan kejadian apa2x. apalagi untuk keluarganya. ternyata dibalik semua itu nggak cuma nge-robber bank vault-nya, tapi si Martine ini mau ambil berkas2x yang isinya foto petinggi-petinggi negara yang lagi main sama pelacur di jamannya itu.

tapi ada satu foto yang paling penting yang ada hubungannya sama Michael X. pertama-tama sih si Terry masih oke-oke aja soalnya blom ada yang aneh after mereka nge-robber bank. tapi makin lama Terry baru ngeh dia masuk ke dalam masalah yang besar.

settingnya di london (bahasanya jadi british gt) dan mobilnya keren2 bgt. tapi actionnya si jason statham kurang disini. nggak kaya waktu dia di transporter yang lebih banyak actionnya. tapi as long as sih film ini keren kok. worth it lah dibanding film sebelumnya yang gue posting.

RATING-nya : 4 deh buat gue yang emang pecinta Jason Statham. walaupun kurang banget actionnya di film ini, tapi setiingnya di london yang ceritanya jaman dulu jadi makin bikin film ini keren. apalagi buat mobilnya. two thumbs up!!

Tidak ada komentar: