Senin, Januari 19, 2009

BURN AFTER READING - not recomended!!

mau tau film yang nggak pengen gue rekomendasiin sama yang lain?? ini nih. film yang terakhir gue ma cowok gue tonton kmrn sabtu.


Burn After Reading



serius ni film ngebingungin bgt maksud dan tujuannya apa. gue kira mirip2 body of lies gt. mikir iya nggak ngerti iya juga. tau ah. gak bakal gue rekomendasiin sama siapa2.

kmrn gue udah bilang ma acid-nya si oka (pas kita ketemuan kmrn) jgn nonton ni film soalnya gak jelas bgt. gue juga nggak ngerti kenapa bisa sampe masuk nominasi golden globe?? paling2 gue bakal bilang loe nonton burn after reading adanya sayang bgt ngebuang duit.

tapi masih gue kasih RATING : 0,5 buat ni film soalnya pemainnya brad pitt and george clooney. untuk cerita?? nggak bgt deh. padahal thrillernya kayaknya keren, eh... gak taunya aneh bgt...

2 komentar:

mpwh mengatakan...

keren ah filmnya.. ceon brothers bgt..! gw suka, recommended from me...

Fitri Intan Dini mengatakan...

rating dari fee... 8!!
:D
bagus kok cor..