Selasa, Januari 20, 2009

detik-detik terakhir..

detik-detik terakhir..

hari ini adalah hari pengumuman gue lulus atau nggak lulus gue TA ini. gue sampe dikampus jam 1/2 12-an. ketemu sama anak2 di dasar. dan pada saat itu kita nggak bisa kemana soalnya kampus gue mati lampu!! OMIGOT... akhirnya kita dibawah aja foto2an ma q-kien (q-kien bawa digi-cam). saat ini blom deg2an. masih bisa lah cengangas-cengenges.

detik-detik terakhir..

deket2 jam 2 (hampir pengumuman) gue sholat zuhur dulu ma anak2 cowok di lantai 7. kita sempet ngobrol2 di musholla. tapi pas itu gue gak bisa ketawa lepas (gak gue juga sih, semuanya juga termasuk anak2 cowok). trus muthz yang ada di depan asin ngajak keatas. akhirnya kita keatas. sampe atas banyak bgt anak2 (gak hanya yg TA tapi ada juga yang mau nonton pengumuman kita).

detik-detik terakhir..

gak lama ya... ada kali 5 - 10 menit kita akhirnya masuk ke dalem ruang sidang lantai 8. gue sederet sama sika, ochie, dimz, muthz, gigie. bapak Dr. Ir. Agus Saladin, MA masih ngemeng aja soal kelulusan TA. trus diterusin lagi sama Ir. Hari Wahyono a.k.a HAWAI... makin lama mereka ngemeng makin deg2an gue.

detik-detik terakhir..

gue makin deg2an soalnya nama pertama yang dipanggil adalah :
Isnenti Miladini (Nenti) dia dapet A-*.
nama kedua itu Rinda Wulandary (Rinda) dia dapet B+*.
nama ketiga Adhelia Permatasari (Adhel) dapet C*.
nama keempat Wiliam Romadani (Dani) dapet C*.

detik-detik terakhir..

gue makin deg2an soalnya gue kira nama yang bakal dipanggil nama Yudha soalnya sesuai sama jadwal sidang kemaren. tapi nama yang kelima yang dipanggil itu adalah :
Deny Maturian (Deny) dia dapet C*.
nama keenam Yudha Permana (Yudha) dia dapet B*.
baru nama ketujuh itu nama gue Corry Pratiwi Ikhsan (Corry) dan pas diumumin gue dapet C+. pas di depan gue kaget banget nggak nyangka, tapi langsung bilang alhamdulilah....
nama kedelapan Marioretta Fatmawati dia gak ada soalnya telat datengnya (Reta) dia dapet C* (gue tanya pas dia tau jawabannya dari pak agus saladin langsung).
seneng banget semua anak2 1A lulus semua 8-8nya.

pas diluar gue ketemu anak2. ncut, moyki, lily, maharani dateng semuanya. seneng bgt. dan yang bikin gue seneng gue ketemu si j-bier. kangen bgt ma dia. hahhaha... kemaren baru aja calling2an. dan yang pasti rame2 di depan somay udah pasti jadi hal terbaik pas lulus2an. siram2an lah. gak cuma pake air putih aja, tapi juga pake air bekas cucian piring somay-nya mas joko, es teh-nya mus. apa aja yang bisa dijadiin bahan siraman. sampe2 potong2an rambut.

gue yang pertama2x cuma foto2in anak2 pake digicam-nya q-kien, malah jadi ikut2an jadi korban siram2an. gara2nya bukan anak2, tapi ibu atie (co-mentornya deny) hahahhha. akhirnya si dewa yang drtd udah jadi sasaran gue, semangat banget nyiram gue pake air cucian piring somay-nya mas joko. trus disiram juga pake pop ice rasa anggur sama si ncut. disiram juga ma badut pake air kopi. kacrut bgt deh. hahaha.... seneng banget tapi!!!

*sorry kalo salah sebut nilai (harap dimaklumi hehehe...)

Tidak ada komentar: