Kamis, Januari 15, 2009

Sidang, Kaki Pegel2x, Penguji Aaargh!!!

hari ini... GUE SIDANG!!! gileee.... gue sih udah persiapan bikin slideshow, bawa in focus segala (gara2 kmrn gue telat daftar in focus di TU). gue dateng pagi2x jam 8 pagi. sampe di parkiran gue ketemu bogel. gue langsung nurunin barang2x (gue bawa jas, sepatu, laptop, plus jas-nya bogel-soalnya si bogel kerepotan bawa maket dan gak ada anak2 diatas yg bisa ngebantuin dia). maket gue dibawain sama mas cahi.

sampe atas sepiiiii bgt. cuma ada sika, muthz, ochie, defri, yudha, lupa siapa lagi. gue masih harus bolak-balik buat nge-scan gambar perspektif yang udah gue buat malem kemaren sampe jam 11 malem, nge-burn ke cd, trus sama ngeprint berita acara (padahal kemaren gue yang bikinin berita acara anak2, tapi malah gue yang kelupaan ngeprint).

yudha kebagian pagi jam stgh 9, tapi dia malah baru masuk jam 9. dan durasi di dalem hampir satu jam setengah. sampe jam segitu gue masih tenang2 aja. tapi pas orang kedua masuk a.k.a deny mulai deh dag dig dug der... pas itu cowok gue udah dateng. dia ikut ngeliat hasil slide yang gue bikin.

jam 11.50 gue masuk kelas. deg2an banget. tapi pas di dalem gue sih alhamdulilah agak2 lancar jawab pertanyaannya pak harjo (yang dimana orang ini dipercaya untuk bertanya pada pertama kali yang akhirnya dari pertanyaan dia yang emang gue tau bakal bikin gue mati, berpengaruh pada semuanya. ya pak djaeng, bu tuti, pak hadi, bu ina). nyebelin bgt deh... tapi as long as sih gue bisa jawab pertanyaan2 lainnya alhamdulilah.

tapi begenya (emang gara2 gue nervous) pas masuk kan harusnya bawa berita acara (pengesahan ttd dosen pembimbing dan penguji buat hard cover) sama KPU, nah itu semuanya ketinggalan. bege bgt. jadi pas pertama gue masuk (belum masuk juga sih baru sampe TU depan), gue cuma bawa laptop doank. trus balik lagi ngambil berita acara. abis itu gue masuk ke dalem kelas. disitu baru ada pak djaeng, pak hadi, pak harjo, bu tuti yang akhirnya keluiar bentar kayaknya ke wc. bu ina blum dtg.

dan gue baru inget kalo gue lupa bawa KPU. GOD!!! adanya gue keluar lagi dari kelas, trus sambil lari2an gue ngambil KPU. blom apa2 gue udah keringetan bgt. cowok gue cuma bisa bilang "tenang aja... jangan nervous..." wah parah deh. dua kali bolak balik gara2 nervous. tapi... alhamdulilah sih gue lumayan bisa ngejawab pertanyaan2x mereka ya walaupun gak semuanya.

tapi emang rasanya beda bgt sama yang dulu pertama kali gue sidang. pertama kali gue sidang kayaknya nggak siap sama sekali. asal masuk dan gak tau mau ngapain. dan pas saat itu juga pas bgt kakek gue (biasanya gue panggil ayah) meninggal. kakek gue meninggal jam 7 pagi sedangkan gue harus sidang jam setengah sebelas. tapi untuk sidang kali ini gue siap. insya'allah lah semuanya. sidang ini buat ayah... kelulusan gue besok juga buat dia. buat ayah...

Tidak ada komentar: