Selasa, Januari 27, 2009

DOOMSDAY


sebenernya nggak ada rencana buat nonton ni film. gara2 ajakkannya si abang ma peo. akhirnya gue nonton ni film walaupun kita be-3 telat 15 menit gara2 emang udah telat. dan plus gue ma peo pipis dulu.

jadi ni film nyeritain tentang dunia yang udah kena virus. trus akhirnya manusia2x yang bertahan hidup bikin dua dunia yang bener2 bertolak belakang banget. trus agen yang bertugas buat ngilangin virus ini harus masuk ke dalam dunia yang terisolasi itu. pertama dia masuk ke dunia yang mirip sama barbar. soalnya disini manusia2 yang bertahan hidup dengan makan daging manusia.

nah si tokoh utama yang namanya Major Sinclair masuk dan ditahan ke dalam dunia ini. ada satu temennya yang jadi tawanan juga, yang akhirnya jadi mangsa si manusia2 barbar. nah si Sinclair ini berusaha untuk kabur dari penjara situ. dia sempet berantem sama pacarnya si ketua orang barbar, Sol. tapi akhirnya dia bisa keluar juga dari dunia itu.

keluar dari dunia situ, dia ketemu ma cewek yang bilang dia bisa ketemuin si Sinclair ma Kane (orang dibalik masalah ini). akhirnya mereka bisa kabur dari dunia barbar si Sol dan sampe dunia yang gak tau apa namanya, tapi miriiiiip bgt sama model2x dunianya hercules atau robin hood gt deh.

trus si sinclair juga disuruh bertarung ngelawan algojo si Kane yang tinggal di dunia-nya robin hood. jadi mirip sama gladiator. trus abis itu mereka berhasil keluar dari dunia robin hood, trus mereka lari ke sebuah tempat kya basement trus nemuin bentley yang keren banget. heh....

nah menurut gue ni cerita lumayan aneh. serius deh. pertama dia kya agent yang harus ngilangin virus kya di resident evil. abis itu dia masuk ke dunia barbar trus berakhir bertarung gladiator di dunia robin hood or hercules gt. yang akhirnya juga dia nemuin bentley yang keren bgt. aneh?? emang....

adanya pas nonton ni film gue ma aldi cekikikan, karena saking anehnya ma ni film. settingnya macem2. kya gak ada tujuannya bgt. dari barbar ke robin hood akhirnya ke bentley. tau ah. tapi yang lucu si peo. dari awal mulai sampe selesai tutup kuping mulu. katanya dia takut nonton yang begituan. hahahha.... emang sih ada tabrak2an yang sampe bikin ancur badan, tapi kebanyakan dipotong. bete... gak seruuu... padahal kan kalo gak lebih seru lagi. yaa paling2 gak napsu makan buat orang yang ketakutan. hahahahha....

RATING buat film ini : 3 deh... keren bentley-nya. actionnya juga keren abis... tapi thrillernya kurang banget gara2 banyak yang dipotong.