Jumat, Januari 09, 2009

BEDTIME STORIES


skeeter (lupa nama panjangnya) diwarisin hotel sama bokapnya yang juga seorang pendongeng. tapi gara2 bangkrut akhirnya bokapnya ngejual hotel sama orang lain. dan dibuatlah hotel itu jadi hotel yang paling keren dan hebat di daerah tersebut. si orang tersebut (gue lupa namanya tapi mukenye mirip sama maskotnya kentucky) juga janji kalo si skeeter bakalan dikasih jabatan di hotel tersebut.

tapi janji si boss gak terkabul juga, soalnya si skeeter tetep jadi handyman di hotelnya sendiri. lucunya dia itu bukan orang yang bisa deket sama anak kecil, tapi suatu ketika dia disuruh baby sitting-in anak2 kakaknya cuma pada malam hari doank selama seminggu penuh. pas siang ada yang ngejagain sobat kakaknya itu. namanya jill.

pas malem yang biasanya si anak2 itu didongengin, dia akhirnya bikin dongeng karyanya sendiri.
dan anehnya kejadian yang serupa dia alamin pas besoknya. jadi kya abis dia cerita pasti kejadian besoknya. keren banget deh ceritanya. gue nggak mau ceritain semuanya biar pada nonton sendiri aja dan nilai sendiri.

kalo buat gue film ini untuk semua umur. dari anak kecil sampe dewasa. bener2 kya film dongeng deh. tapi beda sama enchanted yang bener2 kya dongeng dan banyak lagu2x bagusnya. ini yang keren ceritanya. RATING buat film ini 5 deh!!

oh iya di film selain pemainnya yang juga oke bgt - adam sandler gt... trus ada yang main di friends (yang mukanya agak tirus trus rambutnya item), sama si yg jd mrs. mc.cluskey yang di desperate houseviwes jadi mrs. dixon. keren deh filmnya. musti nonton. it recomended!!!

Tidak ada komentar: