Rabu, April 29, 2009

2nd day in office - mulai bored..

haha... 2nd day in office-nya om gue. karena kemaren gue masih ada yang "dikerjain" jadi masih blom kerasa bored2nya. sekarang, agak2 bored soalnya gak ada syp2x. ada sih si nanda, tapi dia bangun jam 1/2 1 siang (najis loe nda). udah gt langsung makan siang lagi. trus balik lagi ke kamar buat nonton acara masak. gue balik lagi ke kerjaa (sambil nelv dhana).

untungnya si amy dateng. dia ngasih gue games2 baru di laptopnya. trus gue main deh (tengah2 kerjaan) abis itu kerja lagi sampe jam 3-an. jam 3-an babang (pacarnya amy) dateng jemput mau pergi tau kemana, gak tau ke bengkel tau ke kemang. akhirnya gue ma nanda ke PIM ketemu vidya sama fika di stand. soalnya udah ngga ada yang gue kerjain lagi. sampe di PIM rasanya beda banget (ketemu dunia luar hahhaha).

hahahaha... kerja. bukan kerja juga sih, tapi bantu2 om gue di pinang. lumayan lah ngisi waktu luang yang makin gak jelas dengan pemberitaan "kapankah gue akan memulai les 3D lagi??". jadi tiap hari gue musti bangun jam 6 pagi, trus jalan jam 1/2 7. nge-drop nyokap di sudirman, trus nge-drop bokap di pondok pinang, baru gue ke pinang. mulai kerja sih sebenernya jam 9 pagi. jadi gue masih ada waktu istirahat dikit lah.

kerjaan gue sih sebenernya nggak ribet2 amat. hari pertama cuma disuruh cari gambar2x, trus ngebikinin slide buat bahan ngajarnya om wan. gue sih seneng2 aja soalnya udah sering banget kalo bikin2 power point. apalagi datanya udah lengkap banget, tinggal di ringkas aja. tapi as long as sih gue seneng soalnya ada kegiatan (ngurangin ganggu2 kamu lagi babe..). mungkin sih besok kalo kerjaan gue bisa cepet selesai, gue bisa cabs ke PIM buat ngejagain stand bareng sama vidya and fika.


oh iya, kerja ternyata asik juga. soalnya gue bisa kenalan sama orang2 baru di kantornya om gue. seneng aja sih. walaupun gak deket2 banget, tapi rasanya kalo dikenal yaaa seneng2 aja hahahaa... that's mi first job in office.

1 komentar:

amy karmia marku mengatakan...

hahahahaha iya cor, kalo lg ga ada event emg kayak gt...bosen gila! tunggu ampe ada event deh,kayak fashion show gt...

ngmg2 ntar lo harus rebut kursi kekuasannya dexter! hahaha