Senin, April 13, 2009

ke-khas-an pemilu

udah 4 hari pemilu lewat. tapi masih aja rame sama pemberitaan partai mana yang bakalan berkoalisi ma partai demokrat. gue sih sebenernya ngerti ya gitu2 aja. sebenernya sih gue nggak mau ngomongin soal pemilu2an. yang pengen gue omongin adalah ke-khas-an dibalik pemilu.

jadi udah dari lima tahun yang lalu gue selalu nyoblos (jadul) di taman asri a.k.a komplek rumah lama gue. jadi 4 hari yang lalu ceritanya gue balik ke taman asri buat nyontreng (skrg). nah emang dasar kebetulan angkatan bawah gue si trio asereje - kata nyokap (nissa-okky-ussie) udah boleh nyontreng untuk yang pertama kalinya. dan kebetulan juga teteh fera baru balik dari kalimantan (soalnya dia lagi koas).

nah kesempatan reunian gini kga ada buat yang kedua kalinya. makanya gue langsung ngajakkin semua temen2 gue buat jalan bareng. soalnya kalo ketemuan ma mereka (semuanya) itu susah banget ngumpulinnya. kalo ngumpul pun paling cuma gue uni mamad sama mba icha. atau gue nissa okky (okky juga dari kampusnya). kalo usi walaupun satu kampus ma okky beda jadwalnya.



kebetulan teteh lagi di jakarta blum ke bandung, kebetulan ada mba lay suaminya juga lagi kerumah ortunya. akhirnya kita jalan. tapi yang sayang si dewi nggak bisa ikutan. okky juga gak bisa ikutan soalnya besannya bude sun lagi kerumah. makanya kita jalan ber 7 aja. gue, nissa, mba icha, uni ilma, usi, mba laysa, sama teteh. kita (akhirnya) mutusin jalan ke sency. pengennya sih jalan2 aja. ternyata akhirnya kita nonton fast and furious. kebetulan (sebenernya gue sih udh tau) cowok gue ada disitu lagi kerja kelompok ma temen2 kuliah s2nya. akhirnya dia ikutan nonton juga.


Coffee Bean

Tidak ada komentar: