Minggu, April 19, 2009

KNOWING


sebelum gue ngomong panjang soal filmnya, gue cuma mau bilang "MUST WATCH!! IT RECOMENDED!!". sumpah srius ni film dari awal sampe (agak) akhir tegangnya minta ampun. gak hanya dari musiknya aja, tapi dari ceritanya juga.

Prof. John Koestler (Cage) punya anak yang masih SD, Caleb. yang suatu hari di sekolahnya tepat 50 tahun, mereka ngerayain pembukaan time capsule yang dibuat sama anak2x SD dulu 5 dekade dulu. nggak sengaja Caleb dapet surat dari seorang cewek misterius yang isinya cuma angka-angka banyak.

ternyata angka2 itu punya makna. jadi angka2 itu punya arti sama semua bencana besar yang terjadi di dunia. dari waktu hari tanggal sama jumlah korbannya tertulis disitu. yang akhirnya tinggal 3 bencana yang belum terjadi dan bakalan kejadian besok.

ceritanya hampir mirip sama Final Destination, tapi kebetulan yang terjadi gara2x angka2 yang udah ditulis sama si cewek misterius itu. jadi tempat tanggal hari sama jumlah korbannya udah tertera di angka2 tersebut.

serius ni film tegang banget. lebih tegang dbandingin Final Destination. gue bilang si IT RECOMENDED and MUST WATCH!! Rating buat awal filmnya 5 tapi buat akhir filmnya 3,5 (soalnya agak2 aneh).