Kamis, April 16, 2009

MONSTERS VS ALIENS

akhirnya.. akhirnya.. nonton juga Monsters VS Aliens. soalnya gue udah bela2in nonton ini sendirian. kenapa jadi sendirian?? karena adek gue udh nonton sama temen2nya. cowok gue udh nonton sama adek2nya. dan karena gue dadakan, gue nggak mungkin ngajakkin temen2 gue (yang biasanya sih udah nonton duluan).

jadi ceritanya bumi diserang alien, trus pemerintah punya "peliharaan" yang mereka "pelihara" selama 50 tahun.

ada B.O.B kepanjangannya gue lupa Benzoat bla3x... - si gelatine biru, Dr. Cockroach Ph.D (pengisi suaranya Hugh Laurie - Dr. House M.D) - dokter yang pengen jadi kecoa karena mampu bertahan hidup, Missing Link - manusia ikan yang berusia 20.000 tahun, insectosaurus - serangga yang kena bahan kimia trus jadi raksasa, terakhir ada Susan a.k.a Ginormica manusia yang jadi raksasa.


Dr. Cockroach Ph.D or Dr. House M.D??


karena si presiden di kota itu agak2 eror dan geblek (tapi jadi fave gue sepanjang film), akhirnya Jenderal Monger mutusin untuk ngelawan si alien2x mereka butuh bantuan si monster2x tersebut. serius ni film kocak abis. trus aksi Hugh Laurie yan
g jadi Dr. Cockroach Ph.D, bener2x mengesankan dia banget. gaya2nya mirip banget pas dia jadi Dr. House M.D. tapi fave gue tetep si Mr. President yang geblek abis. kebegoannya itu bikin ngakak bgt. trus si B.O.B juga, lemotnya minta ampun.


B.O.B mi fave


pokoknya MUST WATCH THIS MOVIE!! ratingnya 3,5!!

Tidak ada komentar: