Kamis, April 30, 2009

nyetan2in orang di Bazaar Ichwan Thoha @ North Skywalk PIM 2


Bazaar Busana dan Aksesoris Ichwan Thoha @ North Skywalk PIM II mulai 26 April - 10 Mei 2009, pukul 10:00 - 22:00


hari ini gue nggak terlalu sibuk (cailah sibuk). soalnya om wan lagi rapat ma fika and dexter. oh iya hari ini dexter ultah loh, tapi nggak makan2x. dasar loe, awas ya sabtu hahhaha... sebenernya hari ini gue ada kerjaan. tapi karena komp.nya lagi dipake ma fika, akhirnya gue nggak ngerjain tugas gue. soalnya speedynya cuma bisa di laptopnya om wan aja. gak bisa di gue atau di yang lainnya.


hari ini juga si nanda ma radit gak kemana2. vidya yang biasanya jaga stand ma fika juga nggak ke stand, soalnya ada t' diana yang jagain. fika juga lagi rapat. sebenernya sih gue yang harus kesana, tapi abis makan siang gt pengennya. eh pas abis makan siang kita malah beli es krim (pesen 14045). pesen es krim 11 biji, trus sama kentang yang large 2. ternyata semuanya 100 lebih hahhaha... akhirnya gue patungan gt ma amy - sebenernya harusnya dexter nih yang traktir hahhaha... tapi gak papa karena gue orangnya baik dan tidak sombong serta gemar menabung gpp lah..

abis makan es krim masih males2an di kantor, akhirnya ke kamar istirahat. gak bisa tidur, baru kepikiran t' diana yang sendirian di stand. akhirnya gue mutusin untuk ke stand. amy akhirnya ikut juga, soalnya dia mau cabs sekalian buat asistensi. sambil nunggu akhirnya dia ke stand. pas gue ma amy jagain, banyak yang lewat sih. ada juga yang cuma lewat trus liat bentar, jalan lagi. ada yang jalan, gak liat kanan kiri. ada yang liat mampir, tapi gak jadi beli. banyak deh, namanya juga jualan.

tapi akhirnya.. ada yang tertarik juga buat beli tapi kayaknya masih mikir gt. hhahha... tapi ada juga yang kayaknya udah tertarik banget, dia sampe nyoba2 gt. nah ini pelanggan pertama gue ma amy (soalnya baru hari ini kita jaga stand). keliatan banget dia tertarik (kata amy). karena gue gak bisa basa basi akhirnya amy yang ngomong duluan. hahhaha... nyetan2in aja, eeeeh ternyata berhasil hahhahaha... gue tambah nyetan2in bilang "cocok kok bagus, pas di badan" hahhaha... dia kyaknya sih seneng hehhehe... dalam hati gue "finally..". tapi sayangnya dia nggak bawa cash. akhirnya dia ngambil uang dulu, dan bajunya kita simpen dulu. berharap (kayaknya sih bakalan) balik.

customer ke 2 mbak2 kantoran, ngeliat sepatu. emang ada beberapa barang yang di sale disana. gak cuma baju, tapi ada juga sracft, sepatu, dasi kupu2, dasi, macem2 deh. rancangannya om gue sendiri. nah, lucu nih. pas itu kan cuma ada gue ma t' diana, tu mbak2 minta warna lain. tapi kita cuma punya 2 warna aja. kayaknya sih si mbak2 ini udah tertarik sama barang kita, tapi temennya nih yang rempong deee... gara2 temennya dia nggak jadi beli. padahal dia udah mau beli bgt. dan gue ma amy udah nyetan2in dia. gt hahaha... mudah2an sih dia balik lagi hehhehe..

besok sih gue mau ke stand lagi hahhaha. siapa tau gue juga ada bakat dagang yang emang turun langsung dari alm. kakek gue H.M. Thoha Shaleh hihihihi...

Bazaar Busana dan Aksesoris Ichwan Thoha @ North Skywalk PIM II mulai 26 April - 10 Mei 2009, pukul 10:00 - 22:00

2 komentar:

Fitri Intan Dini mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Fitri Intan Dini mengatakan...

cor, ichwan thoha ituh siapa yah?
kayak pernah denger namanya..
designer yah?! :p