Selasa, April 28, 2009

meet his big family, nervous... but happy

minggu kemarin tepatnya tanggal 26 april 2009. gue diundang oleh nyokapnya cowok gue ke nikahan sepupunya cowok gue. okey, sebenernya gue udah tau ada acara ini dan gue tau sebenernya cowok gue nggak bakalan dateng malemnya gara2 dia pasti jadi panitia acara itu (sebelum gue disuruh dateng sama nyokapnya).

sebenernya cowok gue udah nawarin mau dateng apa nggak, gue langsung nolak soalnya nggak enak (gak kenal juga gt). tapi nyokapnya (tanpa sepengetahuan cowok gue) malah nyuruh gue dateng. nah makin puyenglah gue disitu. mampuslah gue masalahnya ini yang bilang nyokapnya. kebetulan gue lagi ym-an ma cowok gue trus ma arie juga (sebenernya ma peo juga, tapi dia lagi bingung nyari2 kucingnya). trus sempet bales2an message ma fury juga.

gue memberi pertanyaan kepada beberapa orang2 sekitar gue,

jadinya gimana?? dateng apa nggak ya?? aduuh confused banget niiii... tapi gak enak soalnya nyokapnya yang bilang ke gue langsung...

jadi ini hasil dari gue bertanya ke beberapa orang2 sekitar gue :

arie wibowo - lwt YM! : udah kalo gak mau bilang aja, "corry nggak bisa tante. males" gt aja... - trus kata dia lagi
kalo gue males sih mending nggak dateng deh cor, bilang aja males - jawaban yang kya gini nih yang sama aja ngemeng ma tembok. rasanya kalo dia di depan gue pengen gue gampar..

pradhana jayasukmana - lwt YM! : yaudah ikut aja. susah banget sih disuruh ikut - agak memakai penekanan kata gara2 gue terus2an tanya gimana3x?? sebelumnya dia bilang gini
ini bukan aku loh. tapi nyokap yang minta - omongan kaya gini nih yang bikin gue mikir dua kali dan bener2 musti dipikirin lagi lagi dan lagi (berulang2x)

adefury maharani - inbox FB : yaudah dateng aja syng.. gp2 kok.. - kata2nya fury agak nenangin tapi blom tenang juga. akhirnya dia bilang gini
hahahaa dilema..
haduuh corr,gp2 kok kl mau dteng..apalagi nyokap ny sndiri yg ngmng lngsng,nah hrs loe hargain tuh..
fkr + aja corr,,dgn nyokap ny ngajak loe brarti keluarga ny dhana udh nerima loe&layak dperkenalkan di keluarga besar..=)

tp justru itu tantangan loe,brarti loe hrs ngejaga hubngn kalian..
udh santai aja corr,dandan yg cantik yaa..

hahahaa gw jg pngen ktmu loe lngsung nii,,
^_^ - kata2 terakhirnya fury bikin gue langsung bisa menilai seorang fury sangat dewasadan bijaksana. yang akhirnya bikin gue yakin gue akan dateng ke nikahannya sepupunya dhana. walaupun entah gimana ntar.

putri octaviani - telp : yaudah dateng aja. gak enak malah kalo elo nggak dateng. apalagi ini nyokapnya yang minta - kata2 peo makin menyadarkan gue kalo gue cuma seorang manusia (hallah lebay...). dan gue sempet bilang ke dia, kalo elo enak pe waktu itu yang nikah mba andri (kakaknya anto) nah ini sepupunya dhana. peo juga bilang gini
loe kira gue gak bingung cor. sama gue juga. udahlah dateng aja. nggak enak malah ntr kesana2nya...

yaaaah... dan akhirnya dari empat (tiga sih sebenernya) orang kepercayaan gue (soalnya arie gak masuk deh, soalnya dia cuma mikirin dirinya sendiri dan cuma cocok jadi partner gue ke roxy buat beli kondom BB) gue memutuskan untuk dateng ke nikahannya sepupunya cowok gue. dan bener apa yang gue perkirakan selama ini. nervous melanda -gileee... semua sepupu2nya dikenalin ke gue. sampe ke tante2nya... mana gue kga afal. paling2 kalo ketemu di jalan cuma senyam senyum sendirian aja.

tapi gue suka banget sama kata2nya cowok gue di statusnya

thanks for my lovely girlfriend for coming to the wedding, our relationship is move on to the next stage, so be prepare for the next stage of the problem for our relationship to babe..

(so falling in love again)

1 komentar:

Fitri Intan Dini mengatakan...

wahhh...masi mending lo, cor..
kisah gw kan lebih 'ngenes'.. huhuhu

lo bisa prepare.. nah gw?!!
boro2.. kucel banget lagi pas ketemu sodaranya yang se-gambreng.. :(

BUt, yayyy... akhirnya gw punya teman senasiB..! xD