Senin, September 01, 2008

it's all about sat nite

ahoooy!!

sebelum gue mau mencoba membahas soal movie review yang baru aja kmrn gue ma pacar tonton yaitu DEATH RACE, gue akan membahas perjalanan sebelum kita nonton. sebenernya gue nggak yakin mau nonton. soalnya baru kmrn kita baru nonton wall-e dan gak yakin bgt bakalan diijinin ma bokap. tapi... waktu gue mau ngejemput nyokap ke bandara, kan gue ngelewatin TA, dan pada saat itu gue ngeliat film DEATH RACE udah ada. pas udah sampe di bandara gue langsung telp dia.

"babe kamu dimana?"

"masih di binus" (soalnya dia lagi ngebalikin form ke binus intl.)

"kita jadi nonton deh. kita nonton DEATH RACE ya"

"kamu mau nonton DEATH RACE apa STAR WARS aja?"

"DEATH RACE aja..." (tetep gue egois)

"ya udah ntar aku beliin tiketnya"

finally kita nonton DEATH RACE di SENCY jam 18.45 alias jam tujuh kurang lima belas.

tapi pas gue bilang ma bokap gue cuma bilang gue mau jalan aja, nggak nonton. soalnya kejadiannya gini pas gue mau ijin,

"pa mau jalan"

"kemana?"

"senanyan city" (soalnya bokap gue nggak ngerti kalo gue bilang SENCY)

"kan kemaren baru pergi, gak capek?"

"nggak, lagipula kan malem minggu"

"mau ngapain?"

"ya paling kalo nggak makan, nonton, jalan"

"nonton lagi? kan udah kmrn?"

"ya.... udah paling jalan trus makan"

"ya udah makan aja ya"

pas gue telp dia lagi buat konfirmasi gue bilang gini ke dia,

"babe, ntar kalo ditanya bilang makan sama jalan aja ya"

"emang kenapa?"

"nggak aku blg ma papa jalan aja gak nonton"

"trus aku bilangnya apa?"

"ya udah kya gitu aja"

"okey"

Tidak ada komentar: