Senin, Oktober 13, 2008

disney princess

sabtu kmrn gue plus sodara2 nonton three disney classical princess di istora senayan. itu gara2 om one gak ikutan, jadi gue ambil tiketnya dia. gue nonton ma adek gue, amy, vidya, tante diana, randy ma ruri (ceweknya randy).

itu pertama kalinya gue nonton pertunjukkan drama kya gt. sumpah keren bgt tata panggungnya. kan dia ada beberapa cerita gt dan setting-annya dirubah2 sesuai jalan ceritanya. cepet gt, keren deh. trus pas terakhir, bajunya sparkle2x gt.

disana juga ada yang jualan souvenir2 gt. si nisa beli gelas plastik warna ungu gt, tapu harganya duile... gak worth it ma barangnya. 100rebu man parah. gue beli patung belle gt 100rebu juga tapi worth it buat barang kya gt. sebenernya masih mikir maw beli apa nggak, tapi pas dhana bilang "kenapa gak beli kalo ada uangnya, lagipula kan special occasion. kalo ntar kamu nyari lagi gak ada kan sayang" dan gue langsung bales "oke aku beli deh" ha3x... gara2 kamu nih. tapi gak nyesel jg kok.

Tidak ada komentar: