Selasa, Oktober 21, 2008

komentarin komen kamu

tumben bgt dikelas gue dapet wireless. biasanya nggak pernah, kalo pun iya paling2 nge-hang terus. sambil ngerjain prog. ruang baru jam segini gue ngisi blog. nggak penting sih, cuma maw nulis daily aja. dan you know?? pertama kali gue buka blog ternyata ada 1 komen terbaru di blog terbaru gue. ternyata dari si babe yang iseng gak ada kerjaan ngomentarin gambar yang gue upload dan dia iri melihat gambarnya.

dana berkata...

gambar yang aneh nangkring disini

2008 Oktober 20 16:05

(gbr tempat sampah)


gue jawab ngiri aja. hahahhaha... dia emang ngiri ngeliat gambar gue, soalnya dia nggak punya sesuatu hal yang bisa dijadiin koleksi yang dibanggain (ya kan??)

td kira2 jam 1/2 11-an gue kuliah talingbin (tata lingkungan binaan). pas pertama2nya sih blom ada anak2 baru gue doank. tapi akhirnya anak2nya pada dateng juga. biasanya sih tu kuliah cepet bgt, tapi gak tau kenapa, tadi jadi lamaaaaaa bgt.

makin siang makin perut gue laper. padahal masih jam 11 dan gue udah makan pagi. tapi masih aja laper. gue ngeliat kayaknya soulmate2 gue (denny - bogel) pada maw makan. langsung gue meng-sms tu manusia dua buat nungguin gue. tapi.... untung tak dapat diraih malang tak dapat ditolak, si bapak DR. Djauhari S (barusan gue liat namanya di map absen yg warna ijo) malah menambah ceritanya. O MI GOT... yaaa dengan sabar ngantuk nge-hang gue mencoba mendengarkan dia kuliah.

Tidak ada komentar: