Senin, Oktober 13, 2008

nonton dua kali dalam sehari trus jemput nyokap

gila.... kemaren gue ma pacar nonton film 2x dalam sehari (gak kamu aja babe yg minum obat 3x sehari). kita nonton body of lies sama laskar pelangi. sebelumnya udah gue cek2 di 21cineplex.com buat cek2x jam brp kita bakal nonton. akhirnya kita nonton di djakarta theatre.

mulai jam 1/2 4-an sampe jam 1/2 8. tapi gara2 kelamaan duduk, pinggang gue pegel2 smpe ke kaki. walaupun tempat kakinya luas, cuma pegel aja nonton segitu lamanya. udah gt gak sempet makan pula gara2 kita bedua disuruh jemput nyokap di kantornya BNI 46 sudirman. minggu ke kantor?? iya bgt buat kantor nyokap, soalnya ngurusin masalah2 saham kantornya gt deh gara2 krisis global gt. kga ngarti gue.

pokoknya pas pulang kita sempet muter2x ga tau pintu masukknya dimana, soalnya semua pintunya ditutup. ada yg kebuka itu pun bukan ke kantor besarnya, tapi ke wisma BNI-nya. kacrutlah kejadiannya. nyokap jg gak jelas minta dijemput dimana. soalnya semua pintu ditutup. gue marah2 sendirian disitu gara2 kesel gak nemu pintunya. tapi akhirnya ketemu juga gt.

pas di jalan gue diem aja soalnya dhana ma nyokap ngobrolin masalah saham yg di kantor nyokap. trus ngomong2 soal krisis global jg lah apalah kga ngarti gue. gue sih diem aja cuma jadi penunjuk jalan.

Tidak ada komentar: