Selasa, Oktober 07, 2008

konsep terpenuhi

barusan dhana baru balik dari rumah gue. tadi kita pergi ke sushi tei buat makan. dan emang sengaja gue ngasih kadonya pas kita udah balik. dan emang gue sengaja bgt beliin kado yang gak bakalan kepikiran ma dia kalo gue bakal ngasih tu kado. padahal pas kemaren dia nebak-nebak terus apa kado yang bakal gue kasih ke dia. sebenernya sih salah satunya udah ketebak, tapi yg satu nggak ketebak sama sekali.

kado yang gue beliin buat dia adalah :

1. pigura berisi fotobox gue yang ada tulisan HAPPY B'DAY tapi bacanya kebalik bwt dia (abis dia disuruh fotobox kga maw, jadi akhirnya gue deh) >> itu sebagai kartu ucapannya, trus ada tulisan HAPPY B'DAY BABE... diatas piguranya dan LUV U... di bawahnya. ini boongnya pertama ma dia gue bilang maw beli cat poster buat nisa padahal nggak he2x... piguranya gue beli di TA, fotoboxnya foto di CL bareng sama beli sarung guling.

2. sarung guling!! dan dia nggak ngira bgt gue bakalan ngasih ini (dikiranya gue ngasih barang berbau tazmanian devil >> soalnya dia suka bgt). kenapa gue ngasih dia ini, soalnya gue tau bgt hobbynya dia ha3x... dan ini salah satu barang tersusah yang gue cari selama ini. gue udah ubek2 di TA tapi nggak ada. finally gue menemukan barang ini (cuma satu2nya yang warna biru) di CL!! gue bela2in nyari kesana sendirian dan akhirnya dapet. dan tinggal satu pula yang warna biru. yag lain warna pink (kan gak bgt).

3. kue tart. beli di parish depan rs pertamina. dan ini boongnya gue ke dia, soalnya gue bilang maw nganter adek gue ke blok m maw beli sesuatu buat dikampus. dan thanks to fitra (soalnya dia yang nganterin gue beli kue ini, dan kata nisa gpp padahal gue udah gak enak bgt). tu kue gue hias sendiri, ya walaupun gak bagus2 amat tapi yang penting niatnya kan?? kuenya berlapis coklat putih (gue suka coklat putih) trus gue tulis pake cream warna ungu (sebenernya ada warna biru tapi lagi abis) HAPPY BDAY BABE diatasnya trus gue hias pake coklat yg mirip kya pasir yg warna/i trus sama meses warna pink.

ide ini emang udah gue konsepin di my lil' red book yang selalu gue bawa kemana2 kalo lagi asistensi. dan gue udah kasih tanggal kapan gue beli ini itunya. dan karena udah niat, jadi sendiri pun gue jabanin ke CL dan TA (lagipula deket ini) dan saat itu pun pas puasa2x ha3x... dan cuma pas beli kue tart aja yang dianterin fitra. sebenernya sih kalo gak ada dia gue juga pasti bakalan jalan sendiri kesana. tapi kayaknya sih dia suka sama kadonya ha3x.... sangat kamu sekali kan??

2 komentar:

Fitri Intan Dini mengatakan...

ahh,,jadi pengen beli kue di parish juga. btw, jauh juga lo beli kue.. hehhe

konyaku dacascos mengatakan...

bwt fee :

ha3x mumpung ada g nganter fee. temennya dek gue suruh nganter.

kalo gak ada dia sebenernya gue bakal jalan sendirian kesana naik bis ha3x...

lumayan deh kan disitu daerah jajahan gue dulu pas sma bu.. he2x