Minggu, Oktober 19, 2008

ultah babe + oka

kemaren sebenernya maw dirumah aja, tapi seperti biasanya si babe dadakan bilang mau makan2 ma genk-nya. soalnya dia ma oka (sebagai pihak ber-ulang tahun) blum ngejalanin ritual tersebut. pas dia nanya ma gue "makan dimana ya?" gue jawab "ya terserah kamu ma oka lah. kan kalian yang ultah. aku sih ikutan aja". dan akhirnya dia telp oka buat konfirm2 tempat makannya. yang akhirnya mereka mutusin makan di abuba fatmawati.

tapi pas kira2 maw maghrib gt, dia telp gue lagi bilang "kayaknya gak jadi deh" soalnya mobilnya dipake bonyoknya nganterin adeknya ke rumah sakit dan kayaknya bakalan pulang jam 1/2 8. gue yang ngedenger itu sih agak kesel, tapi ya mau gimana lagi. gue tanya "kamu udah bilang ma oka blum?" dia bilang blum, trus gue suruh dia telp oka dulu soalnya gak enak ma anak2nya (kan udah pada dikasih tau walaupun dadakan. dan gak enak juga kalo tiba2 dia gak dateng).

gara2 gak jadi, akhirnya gue ikut keluarga gue ke PS. pas gue telp dia maw bilang ke PS dia malah bilang "aku lagi jalan ke rumah kamu" bagus!! akhirnya gue langsung bilang dadakan ke bonyok kalo gue gak ikut mereka. kaget juga bonyok, soalnya pertamanya gue bilang dia gak dtg dan gue mutusin ikut mereka dan tiba2 lagi gue mutusin gak ikut gara2 dia udah di jalan jemput gue. GREAT!! akhirnya bokap gak jadi ikut, dan cuma nisa ma nyokap aja yang jalan ke PS.

dan yang gue pikirin pasti gue bakalan dimarahin bokap emang kejadian. dimarahin lah gue ma bokap. capek dimarahin gue telp dia sambil marah2 juga. jam 7 lewat dia sampe di rumah gue. lucunya sepanjang jalan gue cemberutin dia terus sampe2 dia ngadu ma oka dia dicemberutin gue. sampe sana (pas ketemu oka) gue ditanyain kenapa gue cemberutin babe sepanjang jalan. tapi gak lama juga sih gue sebel ma dia. akhirnya baikkan juga.

jadi kemaren ada 12 orang gt deh. gue, dhana (yang ultah), fee, pandu, hedi, novie, oka (yang ultah), agie, musang, engkong, bom2x, arie. tapi... my god bgt, kita mesen jam 9-an soalnya nunggu yang lain, pas pertama sampe cuma ada gue, dhana, sama oka doang, akhirnya nunggu yang lain dulu baru mesen.

yang datengnya telat musang, engkong, bom2x, arie. jadi mereka kloter ke-2. hampir sejam kali ada kita baru dapet makanannya. pesenan yang duluan dateng punya agie ma pandu (mereka makan kya daging goreng gt deh >> fotonya ada di dhana). punya gue, fee, oka, hedi, novie, dhana blom dateng2. sampe punya agie abis, baru deh punya kita dateng. daaan yg bikin nggak enak apaan?? gak lama punya kita dateng, punya empat orang yang terakhir dateng (bom2x, musang, engkong, arie) dateng juga. GREAT!! yang lain pada kesel gt gara2 punya kita kelamaan. itu juga kalo gak ditanyain ma oka juga gak dateng2. dan kalo gak salah minumannya hedi juga gak dikasih deh. malahan si mbak2nya bawain es teh padahal dia gak mesen itu. GREAT!!

gara2 kelamaan nunggu makanan, akhirnya kita baru selesai jam 10 ha3x... si ibu fee nanya ke gue "kok tumben loe boleh balik jam segini?" gue jawab "mau gimana lagi fee, makanannya aja baru dateng jam segini". dan loe tau, perjalanan fatmawati - kemanggisan lumayan jauh kan?? dhana udah ngebut biar sampe lebih cepet, tapi tetep aja kita sampe rumah jam 11 malem. ya udah gak mampir cuma minta ijin pulang akhirnya dhana balik. ha3x... katanya "baru kali ini kamu pulang jam 11 malem dan aku balikin kamu jam 11 malem"

Tidak ada komentar: