Selasa, Oktober 07, 2008

HAPPY B'DAY BABE...

today babe ultah. but.. kemaren sempet berantem pas gue maw ngucapin (sebenernya niat ngucapinnya pas bangunin subuh) soalnya nggak ngabarin pas udah balik dr rumah temennya. bukan berantem gede sih tapi sebel aja. tapi udah gak lagi kok. dan tetep gue ngucapin met ultah ke dia.

dan sebenernya maw ngutek2 fs sama fb-nya dia pas jam 12 teng kemaren, tapi gara2 dia bikin kesel jadi males udah kecapean. alhasil gue tidur deh. jadi baru pagi2 ini gue ngutek2 fb sama fsnya. gue ganti primary photo-nya pake foto yang udah gue edit dari kapan tau. pas di kampus abis asistensi ma bu inavonna trus minta pendapat anak2 juga. sampe buat 3 alternatif desain.

eh ternyata dimasukkin lah ke blog-nya dia. dasar...

katanya sih dia mau kerumah hari ini. sekalian halal bihalal-an ma orang rumah gue sekalian ngerayain ultahnya dia. dan tetep konsep terpenuhi ha3x...



HAPPY BIRTHDAY BABE... WISH U ALL THE BEST!!

Tidak ada komentar: