Rabu, September 10, 2008

bubar di GOKKANA


@ INUL VIZTA 6TH FL.

hari senin kemaren gue buka puasa bareng sama anak2 kampus. kalo sebelumnya hari minggunya bubar ma my babe, fee pandu, oka, seninnya gue bubar sama anak2 kampus. tetep gue dipilih menjadi EO semuanya. dari mulai tempat, nonton, plus2x lainnya.




tempatnya (sesuai voting anak2) di taman anggrek. sebenernya tempat makan juga (seharusnya) gue yang menentukan (lewat voting juga). tapi karena udah keburu ribet ma tempat ketemuan plus nonton, jadinya gue serahkan ke aldi sang asisten dadakan. finally kita makan di gokkana.



orang-orang yang akhirnya ikut bubar adalah : gue, peo, anto, citra, yudi, maharani, agus, indah, dimzdalle, lisa, edd, kw, risti, unie, ulis, aldi riri, yudi museum, sie, adhit, fajar, bogel. aldi gak bisa ikutan soalnya nyokapnya sakit.


sebelum makan sebenernya kita maw nonton, tapi karena jalannya kesiangan nggak jadi nonton. akhirnya kita memutuskan untuk karaokean di inul vizta. tapi sampe sana malah nggak ada yang nyanyi soalnya keburu jiper ma suaranya indah yang keren bgt!!










DEPAN LIFT 6TH FL. IDENYA GUE MA LISA





sebenernya sih dhana ikutan, tapi karena dia dari kantor baru jam 1/5 5 dan balik ke rumah dulu, akhirnya dia cuma jemput gue aja. padahal sebenernya gue maw ngenalin dia ke temen2 gue. sempet sih gue marah2 ma dia soalnya (kebiasaan) gak pernah ngeliat waktu.


yang gue inget saat itu adalah gue uring2an pas nunggu dia. sampe anak2 udah pada pulang, untungnya masih ada sie and adit. gue ditungguin mereka. finally dia sampe TA jam 1/2 9. dan dia cuma jemput gue trus kita muter2 dulu ke slipi. yaaa abis2in waktu berdua yang emang cuma beberapa meniit aja.


tapi kalo gue pikir2 terlalu bgt tuh anak. tapi ini yg bikin gue salut dan makin sayang ma dia. cuma demi jemput gue (serasa rumahnya deket dan gak macet) bayangin dr priuk (kantor) ke rumah (bekasi) jemput gue (grogol) balik lagi ke bekasi, sampe nggak buka di rumah, dimarahin nyokapnya karena abis pulang kantor langsung jemput gue (ya iyalah).


tapi ada satu kalimat dr citra yang sampe sekarang bisa bikin gue cengengesan kalo inget kejadian ini. dia cuma bilang "ntar kalo dhananya dateng jangan dimarahin ya cor". cuma itu aja yang bisa bikin gue ketawa sampe skarang. dan ternyata bener kata citra, gue malah nggak bisa marah ke dia pas dia nyampe TA dan gue inget perjuangan dia jauh2 cuma buat jemput gue. makasih ya babe... I appreciate that luv u!!


ps: sorry nambahnya lama...

2 komentar:

sikepikmerah mengatakan...

kmarin ada anak2 tambahan kan buuu.. si aldi riri ma bbrp orang lainnyaa..
tapi kurang rame ahhh kitanya,, ga rusuh soalnya..
hehehe

~gue si ngutip kata2 adhit doang..

konyaku dacascos mengatakan...

bwt sie:

iya nih kurang si botak. pasti kalo ada dia lebih rame. trus pas di inul vista juga...