Sabtu, September 06, 2008

COMIRAGHIA menjadi COMIRAGHIANDA

hari ini kita ngumpul2 di rumah ibu. ini usulnya om islah pas ayah udah nggak ada. untuk mendekatkan keluarga kita. tapi seru kok walaupun GUE AGAK BETE sama cowok gue. gue sebel dia nggak ngeh kalo gue lagi BETE BERAT!!

okey, jadi tadi ngumpul di rumah ibu. hampir semuanya ada except randy, jasmine, aisyah, irfan, tante yudhit, om dar, pakde. kecuali yang disitu ada semuanya. tadi kita sholat bareng. gue jadi inget ayah lagi. tapi nggak sedih. gue tau dia bahagia disana.

tadi sih sempet belajar membaca al-fatihah yang baik dan benar dicanangkan oleh bokap gue. oke, gue sendiri pun sempet menaikkan alis sebelah, liat2an ma anggi, nindy, nisa, amy, dll dan memiliki satu pemikiran yang sama (kok tumben...).

ternyata waktu sholat maghrib kan imamnya om irham, nah dia baca al-fatihahnya belum bener. yang panjang di pendekkin yang pendek dipanjangin. nah si bokap yang emang dasarnya gatel kalo gak dibenerin, jadilah kita semua belajar membaca al-fatihah yang baik dan benar. gue sampe bilang yaelah... tapi apa mau dikata.

pas udah selesai kita ngomongin hal ini. agak bete juga sih. oh iya yang kacrut juga gue hampiiir ditunjuk sebagai guru. guru apa?? bukan bahasa indonesia, tapi guru mengaji buat yang masih dasar. duile emang dikiranya gampang ngajarin orang yang baru belajar al-qur'an lagipula kan gue orangnya gak sabaran. mana mulai dr iqro' pula. masya'allah....

tapi akhirnya kata mami (yang ditunjuk sebagai guru mengaji buat orang yang udah lumayan tinggal ngelancarin) biar dijadiin satu aja yang dasar sama yang udah lumayan tinggal ngelancarin. padahal sebelumnya gue yang ditunjuk. gue langsung minta asisten anggi, nisa sama amy (sebenernya si amy nggak cuma dia bilang "trus gue ngapain donk? gue belajar jg gt?" trus gue bilang ma dia "ngga my, loe bantuin gue").

hari ini makanan alhamdulilah berlimpah. gue yang emang dasarnya mau bawa spaghetti akhirnya bawa setelah konfirmasi sama tante diana. soalnya biasanya mami yang bikin spaghetti takutnya jadi tabrakan. jadi gue bawa spaghetti sama salad dr rumah.

sebelumnya si babe yang udah gue critain dr kmrn kalo gue mau ke rumah ibu bawa spaghetti bilang td pas telp "masih ada sisanya gak buat aku?" gue bilang "nggak ada udah abis ntar deh aku buatin". dipikirnya ceweknya ini emang preman tapi lumayan lah kalo cuma bikin spaghetti aja. cailah gue.

oh iya yang kocak juga kita ngeliatin foto2 jadul kita pas masih kecil. serius kocak2 bgt. ada angkatan pertama cucu ibu-ayah COMIRAGHIA kepanjangan dari corry amy randy anggia (sebenernya kita memiliki cita2 dr kecil kalo punya perusahaan kita bakalan kasih nama itu). tapi... gara2 ada tambahan si nanda jadinya COMIRAGHIANDA dan kata si amy gara2 ada nama belakangnya itu perusahaanya jadi bangkrut hehehhe...

gue pengen nge-scan tu foto trus masukkin ke facebook. pasti kocak bgt. angkatan pertama cucu ayah ibu gue amy randy anggi nanda. nisa nindy jd angkatan ke dua. radit vidya irfan jasmine devinda aisyah jadi angkatan ke tiga. bege deh. ntar deh kalo udah discan gue bakal taro tuh foto disini biar pada liat.

Tidak ada komentar: