Senin, September 01, 2008

DEATH RACE >> recomended 2 watch!!


finally gue nonton DEATH RACE juga. padahal baru bgt tuh keluar tapi kalo emang rezeki nggak kemana, akhirnya gue bisa nonton film itu. sebenernya udah lama bgt pengen nonton tu film. gue bilang ma q-kien, kalo pengen bgt nonton tu film. dan finally gue nonton brg my babe. kita nonton hari sabtu kmrn di sency.

oh iya kalo mau tau ulasan berita before gue ma dia nonton baca ada di post gue "all about sat nite".

finally DEATH RACE!! ternyata emang keren bgt tuh film. gue sampe di tegor ma babe,

"serius bgt bu..."

"abis emang seru bgt tau. udah ah"

gue aja sampe gak bisa menikmati popcorn manis yang dibawa sama babe. yang makanin dia aja walaupun gue juga makan sih tapi gak banyak, soalnya serius nonton. sempet juga dia bilang ma gue tentang popcornnya,

"popcorn-nya enakan ini"

"loh emang beda ma yg kmrn kita beli di KC? kan sama2 manis? bukannya kamu suka yg manis? kan sama aja rasanya" (dia lebih suka popcorn manis dibanding yang asin, sedangkan gue kebalikannya)

"beda. enakan ini"

"emang iya ya? nggak ngeh aku"

tau lah gue nggak ngeh soal tu popcorn, yang penting gue nonton filmnya. menurut gue keren bgt!! serius!! actionnya yang pasti sama thrillernya. ya gak thriller2 bgt kya TURISTAS atau SAW I,II,III siiih... tapi pemikiran si sipir penjara itu-nya loh.



dan saat di depan2 pun udah mulai terasa kerennya, dan naluri meng-sms pecinta movie pun mengalir begitu saja dari pikiran. gue akan meng-sms ulch. jadi pada saat di awal film (yang emang menurut gue sangat keren) gue memikirkan bahwa teman seperjuangan nonton gue yaitu si ulch harus dikasih tau bahwa film ini sangat keren.

okey... movie review ini emang beda sama movie review-na babe gue. tapi kata dia "semua orang punya khas-nya masing2" beda sih ngomongnya tapi gitu deh intinya. jadi... inilah movie review gue tentang film THE DEATH RACE. kalo gak salah sih my babe juga mau ngepost movie review kemaren "dengan gayanya sendiri". check out aja di blognya dia.

dan gue juga akan meratingi (baca: me-rating) film yang kmrn gue tonton. um... gue akan kasih RATING 4 !! karena menurut gue sangat keren dan recomended to watch!!

Tidak ada komentar: