Senin, September 29, 2008

bubar ma geng-nya cowok gue part 2 >> nyisha

hari ini gue bubar lagi ma geng-nya cowok gue. dadakan?? tetep... kegemarannya cowok gue yang satu ini. sebenernya acaranya bentrok ma acara bubaran gue ma dia. akhirnya dijadiin satu aja. finally gue bubar ma geng-nya dia lagi.

kita makan di d'cost bekasi. bekasi?? yap!! bekasi. dibilang muter2?? emang iya. jadi gini perjalanan cowok gue. dia dari rumah (bekasi) nganter adeknya yg cowok dulu si anto ke blok m abis itu langsung dia ke rumah gue (slipi) trus kita ke rumah budenya dulu di pasar minggu buat ambil kue trus ke rumahnya lagi buat naro kue (bekasi) baru deh kita ke bekasi square.

temen2nya pun sampe geleng2 kepala sendiri gara2 dia emang muter2 bgt. yaiyalah dari bekasi dia kan harus nganter gue dulu kerumah trus balik lagi ke bekasi buat pulang. untungnya si anto dijemput di slipi juga (di kost-an temennya). pertamanya dia ada di blok m trus kalo gak salah tadi pas di jalan dia pindah ke ps. dan untungnya dia ke slipi juga. jadi gak perlu muter2 lagi cowok gue.

tadi sih nggak banyak2 juga orangnya. cuma 10 orang. karena si ibu fee udah cabs ke palembang (mana kga ngomong2 ma gue padahal pas hari H dia jalan sempet ym-an ma gue sampe jam 1/2 3 pagi. dan kata pandu dia sampe gak saur). trus yang lain juga udah banyak yang cabs mudik. si oka gak dtg (dtgnya besok pas malem takbiran). jadi tadi yang ikutan gue + dhana, sie + adit, pandu, agie, ari, bom2x, putra, pege. nah pas ini gue baru ketemu yang namanya pege. soalnya selama ini blom pernah ketemu soalnya dia ada di lampung kuliah disana.

selesai dari d'cost kita langsung cabs ke galaxi buat nyisha (maksudnya ngisep sisha). seru bgt tadi gue baru pertama kali ngerasain sisha. gue tau sih sisha kya gimana, tapi blom pernah coba. kita mesen yang rasa apple mint sama strawberry tapi dikasih sprite kalo gak salah. kacrut emang soalnya gue juga nggak pernah ngerasain nyemok, yang berakibat batuk2 lah gue pas pertama kali ngerasain. soalnya asepnya susah bgt dikeluarin. malah gue telen. pas batuk2 semua orang pada ngetawain gue. tapi pas akhirnya udah nyoba beberapa kali bisa lah hahahha... walaupun masih agak2 batuk2.

sie juga gitu sama pas pertama kali nyoba. dia batuk2. yang kocak bgt gue ma sie nyoba ganti2an. karena cuma ada 2 cwek disitu kata anak2 pertandingan gue ma sie ngisep sisha siapa yang paling hebat. ha3x.... gembel deh drtd. giliran gue yang ngisep semuanya rame gt bilang isep yang banyak biar asepnya banyak keluarnya. kacrut bener tapi kocak abis drtd adanya ketawa mulu. cela2an dhana ma bom2x lah. atau cela2xan yang lain juga. bikin gue ketawa terus. mana pas pulang kita be-2 lupa bayar minum yg dipesen akhirnya minta pandu buat bayarin dulu.

yang nggak terlalu bikin batuk yang apple mint soalnya ringan. kalo yg strawberry agak2 bikin gue batuk2. ahhhaha... gembel tapi kocak. seru juga sih nyisha. kapan2 gue mau lagi ah. tapi nggak yang aneh mungkeeen hahhahaha..... dan buat ibu fee, loe musti ikutan kapan2 key!!

2 komentar:

Fitri Intan Dini mengatakan...

ahhhh...mupengg.....

konyaku dacascos mengatakan...

bwt fee :

iya sayang kenapa loe udh cabs ke palembang... kapan2x aja ikutan lagi!!