Minggu, September 28, 2008

dari taman anggrek sampe glodok

dadakan!! salah satu kegemaran cowok2 (especially cowok gue). gue heran mereka suka bgt dadakan. dari yang rencananya hari besok tiba2 dalam yaa 1 jam atau 1/2 jam bisa berganti jadi hari ini. dan today tiba2 dia telp gue buat nemenin dia beli nintendo DS buat adeknya yang paling kecil.

gue emang udah janji sih. tapiii bukan hari ini babe-ku sayang... tapi nggak apa2 juga sih soalnya emang (untungnya) gue nggak ada acara apa2 hari ini except kerumah ibu (like ussual). seneng sih sebenernya ketemuan ma dia lagi. sebenernya besok dia maw kesini lagi siang cuma bwt ngobrol2 aja sih, tapi gue bilang hari senin aja sekalian kita maw keluar lagi. biasa bokap suka agak2 rese soalnya.

sebenernya tadi siang dia cuma minta temenin ke TA buat nyari tu mainan. tapi karena sesuatu hal yang emang sangat important, kita jadi pindah tempat ke glodok!!! GREAT!! jadi emang karena jualnya di TA harga sebuah nintendo DS itu jadi beberapa ratus ribu dari harga yang ditawarin di glodok.

sampe TA kita langsung muter2 nyari toko games yang mungkin jualan nintendo DS tersebut. oh iya si nissa sama si vidya ikutan tapi mereka nonton laskar pelangi. okey! gue dan pacar blom nonton jadi movie reviewnya nunggak dulu. skip!! udah muter2 nyari2 di tempat yang jualan nintendo DS itu, menurut kita (sebenernya kata bom2 sih, kan sebelum beli dia udah nanya2 ma temennya) harganya nggak worth it bgt. soalnya blum termasuk ini itu.

finally gue bilang mau gak ke tempat lain. dia setuju. akhirnya kita ke glodok. ke-sok tau-an kita berdua akhirnya mebuahkan hasil yang manis semanis buah yang baru mateng (cailah). kita berdua sebenernya sama2 nggak ngerti glodok (orang pintu masuk aja juga gak tau dimana). tapi akibat ke-sok-tau-an kita akhirnya nemu juga.

pertamanya kita nyoba di tempat yang tempatnya sih dibilang cukup malah worth it buat jualan sebuah mainan kya gt. tapi pas dia nanya2 harga yang dilepas gak bisa diturunin paling2 diturunin cuma 100-50 rebu doang. dan itu pun nggak lengkap. akhirnya kita nyari tempat lainnya.

didasari bertanya pada mas2 penjual yang baik hati (soalnya pas di toko ini baru nemu harga dan kelengkapan yang bener2 worth it) akhirnya kita nemuin toko tersebut. tokonya sih kecil tapi lengkap gila. yang jualan biasa lah penghuni jakarta barat. dan dia ngelepas dengan harga yang sama tapi lengkap abis. makanya finally cowok gue beli disitu. si cici-nya langsung ngasih harga langganan buat dia tanpa mikir panjang orang baru atau bukan.

mana pas terakhir2 dia malah rekomendasiin buat cowok gue macem2 gt deh. baik bgt gt. katanya tante gue sih yang emang udah selama idupnya tinggal di kalangan masyarakat jakarta barat, bilang kalo orang kya gt emang baik supaya biar kita balik lagi kalo ada apa2. tapi kalo orang yg kya gt bisa dipercaya lah.

Tidak ada komentar: