Selasa, September 23, 2008

the tragedy of ACCU in sun - nite

mai sun nite gue bubar di PIM bareng anak2 dos Q 3. nggak seperti biasa gue tidak menjadi EO, tetapi menjadi kaki tangan EO di dimas. jadi gue nggak perlu repot2 buat ngurusin anak2. dari pertamanya mau makan di pronto trus pindah ke hokben akhirnya jadi ke solaria (gue hanya bisa tersenyum capek).

sebelumnya gue jenguk ann sensei dulu di RS Bunda Menteng soalnya dia abis ngelahirin. gue jalan dari rumah jam 1 bareng dhana, trus kita jemput si ulis ma unie di slipi jaya. plus ngebungkus kado di mobil. tips and trick kalo lagi ngebungkus di mobil yang paling penting adalah jangan lupa bawa isolasi sama gunting.

abis dari tempat ann sensei, kita meluncur ke PIM. sampe sana karena cuma cowok gue yg sholat, jadi kita ke musholla dulu. abis dr musholla baru deh kita ke solaria.

pas balik dhana bilang dia masih laper (ya iyalah kamu cuma makan chicken cordon blue nggak makan nasi) akhirnya kita ke bebek yogi (finally ya babe...) tapi gue gak makan. jadi gue cuma nganterin dia makan aja. dia pesen bebek mercon (emang udah gue rekomendasiin ke dia kalo kesini). kapan2 gue rekomendasiin disini deh kalo kita kesana lagi.

nah pas pulang dari sini lah tragedi itu terjadi. karena tadi pas matiin mobil radionya nggak dimatiin, makanya si accu ngadat dan mengakibatkan mobil tidak mau jalan. bagus... dhana ngambil air panas dari sana. gue yang nggak ngerti apa2 soal mobil cuma diem di dalem ngeliatin. bego sih emang, tapi emang gue nggak ngerti harus berbuat apa. satu yang gue lakuin adalah pas tau mobil itu gak bisa di starter gue langsung matiin radionya. entah ngaruh apa nggak.

abis itu akhirnya didorong sama orang-orang yang ada disana. finally bisa jalan lagi mobilnya. sampe dirumah gue dia parkir di depan rumahnya pak yanto soalnya di depan rumah ada mobilnya om bambang lagi jemput ira bimo.

tapi pas pulang kejadian yang sama keulang untuk yang kedua kalinya. masya'allah.... gue cuma diem ngeliatin dia sama pak yanto ngurusin mobilnya. gaya mukul kepala accu mirip sama iklan indosat pun dilakuin tapi nggak ngaruh apa-apa. kira2 ada kali 1/2 jam tu mobil nggak mau nyala. dan akhirnya mulai lagi deh aksi dorong mendorong mobil yang diperankan oleh pak yanto dan iyo (anaknya yang ke 3). gue?? cuma nontonin karena tetep nggak ngerti apa2.

emang dasar gembel, banyak bgt cerita2 dibalik sun or sat nite gue. tapi kayaknya udah lama juga nggak ngerasain bege2nya kita be-2. adanya kalo diceritain lagi bikin cengengesan gue.

2 komentar:

Fitri Intan Dini mengatakan...

cor, bebek yogi daerah mana???
mau dung makan bebek.. hehehe

konyaku dacascos mengatakan...

di daerah kebon jeruk bu... kapan2 kita kesana yuk brg2x...

oh iya rekomendasi gue bebek merconnya mantep bgt sama bebek gorengnya juga enak!!